Minggu, 24 Januari 2010

hari menyebalkan T.T

Tangerang, 24 Januari 2010. Tempat les gue ada Try Out. Gue kan kelas yg pagi jam 8. Gue bangun ksiangan dan gue brangkat skitar jam stengah 8 dari rumah. Gue di anter sm bokap naik motor pas di jalan bannya kempes sm bocor udh gitu gue lg buru* eh.. malah naik angkot. ckck :C . Gue nyampe tempat les jam 8.15. Temen* les sekelas udah pada dtg. untung temen gue baik banget udh ngsh tmpt dduk. pas baru dduk udh di ksh soal LJK sm soalnya banyaaak banget 4 soal pelajaran 2 LJK. YA ALLAH seumur hidup baru kali ini di ksh soal TO seabrek. hiks ;C . waktu berjalan 3 jam selesai jg ngrjain soal yg seabrek. . pas udh keluar gue sm temen gue ber4 mau ke SMS cuma makan dan jalan doang. Pas nyampe SMS temen gue yg namanya saskia ktemuan sm cwonya . trus gue sm temen gue ber3 di kacangin. NYEBELIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar